Kamis, 15 Desember 2011

cara memasng kyboard

USB Keyboard Data Logger, Mata-Mata Kecil Pada Keyboard

Mar 23, 2011 by  Under Computer Stuff - 11 Comments  
USB Keyboard Data Logger, Mata Mata Kecil Pada Keyboard ImageKeyboard Data Logger adalah salah satu cara yang dipakai untuk merekan segala aktifitas yang ada pada keyboard. Setiap ada yang mengetikkan data, memasukkan perintah atau melakukan apa saja melalui keyboard, semua akan direkam pada “LOG” data yang bisa dibuka kapan saja. Ada dua jenis keyboard logger yang bisa ditemui saat ini yaitu software key logger dan hardware key logger.
Software key logger adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan administrator komputer untuk merekam semua input data pengguna lewat keyboard. Data tersebut biasanya disimpan dalam sebuah file teks yang dibuka kapan saja jika diinginkan. Aplikasi ini biasanya diload saat windows berjalan (Start-up). Sedangkan hardware key logger adalah perangkat tambahan yang dihubungkan pada port keyboard dan komputer/notebook yang fungsinya sama dengan software key logger.Continue reading »

Portable 2,4GHz Wireless Office Mini Keyboard with Tracking Ball

May 20, 2010 by  Under Computer Stuff - 7 Comments  
Portable 2,4GHz Wireless Office Mini Keyboard with Tracking Ball ImageSatu lagi produk wirless yang patut dicoba, Portable 2,4GHz Wireless Office Mini Keyboard with Tracking Ball. Sebuah mini keyboard yang mengandalkan wirelesssebagai teknologi untuk berkomunikasi dengan notbook maupun PC. Tidak seperti Mini Wireless Keyboard N5901, keyboard ini memiliki bentuk yang lebih user friendly karena bentuknya yang agak lebar, hampir menyamai keyboard sebuah notebook.
Teknologi wireless ini juga yang menambah sisi positif dari produk ini yang memungkinkan anda untuk menggunakannya pada berbagai macam kegiatan. Mulai pada saat presentasi, meeting dengan klien, mengajari anak-anak anda tentang teknologi informasi atau kegiatan lainnya yang mengharuskan anda menggunakan PC atau notebook tanpa harus berada di dekat perangkat tersebut. Continue reading »

Rii Mini, Wireless Keyboard Lengkap dengan TouchPad Mouse & Laser Pointer

Sep 29, 2010 by  Under Computer Stuff - 14 Comments  
Rii Mini, Wireless Keyboard Lengkap dengan TouchPad Mouse & Laser Pointer ImageRii Mini Wireless Keyboard adalah sebuah mini keyboardyang terdiri dari 69 tombol, touch pad dan sebuah laser pointer. Dengan design yang kecil dan portable, alat ini bisa digunakan saat presentasi, sekolah, lingkungan kerja atau juga bisa digunakan di rumah anda.
Bagi yang terbiasa membuat HTPC (Home Theater PC), mini keyboard ini juga bisa digunakan sebagai remote control dari PC yang anda gunakan sebagai home theater. Tidak perlu lagi mendatangi PC yang jaraknya agak jauh hanya untuk sekedar menekan tombol “Play” saat mulai mendengarkan lagu atau menonton video. Anda punya control penuh dengan HTPC karenamini keyboard dan mouse sudah berada di genggaman. Continue reading »

Mini Wireless Keyboard N5901, Produk Unik dari Lenovo

May 18, 2010 by  Under Computer Stuff - 12 Comments  
Mini Wireless Keyboard N5901, Produk Unik dari Lenovo ImageSekarang telah hadir produk dari lenovoLenovo Mini Wireless Keyboard N5901, produk kecil yang dapat menggantikan keyboard dan mouse dari komputer ataunotebook anda. Dengan design kecil dan unik, produk yang memanfatkan wireless sebagai media koneksinya ini dapat menambah pengalaman anda saat menggunakan komputer atau notebook.
Bagi anda yang tidak terbiasa dengan keypad kecil, mungkin akan kesulitan untuk menggunakannya karena keypad pada lenovo mini keyboard ini lebih kecil dari keyboard konvensional.
Selain bentuknya yang unik, di bagian atas dari keyboard ini juga telah disediakan “hot key” multimedia (seperti keyboard notebook keluaran saat ini) yang difungsikan untuk mengontrol program multimedia seperti Windows Media Player, Winamp atau media player yang lain. Continue reading »

Tips Sederhana Menguji Kualitas Keyboard

Oct 11, 2011 by  Under Tips & Trik - 12 Comments  
Pernahkah anda merasa ragu dalam memilih ataupun membeli keyboard yang beredar di pasaran? terlebih lagi jika anda bingung karena banyaknya merk keyboard yang berada di pasaran? Jika jawabannya adalah “YA” maka berikut adalah sedikit tips bagaimana cara mengetahui kualitas suatu keyboard.
Tips Sederhana Menguji Kualitas Keyboard Image
Disini saya akan memberikan beberapa cara untuk mengetes apakah keyboard anda benar-benar handal atau tidak. Cara ini mungkin terbilang kuno, namun sampai ini cara ini masih sangat efektif untuk mengecek kualitas keyboard. Berikut penjelasannya. Continue reading »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar